0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Istilah-istilah Seo

Kepanjangan OBL adalah Outbound Links, atau lebih sederhananya Link Out. Banyaknya link out dari sebuah website atau blog kurang bagus untuk dijadikan sebagai blog partner. Biasanya advertiser prefer ke Low OBL dibanding High OBL. Blog kami Low OBL sehingga dijamin mampu memperkuat ranking kata  kunci yang anda target

https://www.blogger.com/profile/05611663508623731570 < zombie cepot

Contextual backlink artinya di dalam content artikel gan, dikelilingi oleh text yang relevan dengan anchor text yang dipasang. Kualitasnya jauh beda dengan backlink yang bukan dalam content utama seperti komen, sidebar atau footer.


Apa itu Contextual Backlink?
Contextual backlink maksudnya anchor text (keyword) agan ada didalam suatu konten artikel yg relevan dengan link yg agan pasang. Sudah terbukti bahwa kualitas dari Contextual Backlink itu Powerful dan lebih maknyus daripada backlink yang bukan dalam content utama seperti backlink komentar, sidebar link atau footer link. Misalkan situs agan tentang "Home Design" maka artikel yg di post adalah artikel dengan topik home design

Lalu Cara Mendapatkan Blog Zombie Nya Bagaimana?


1. Pastikan anda sudah menginstall firefox dikomputer anda
2. Kemudian install Add-ons berikut, yang bernama Link Checker dan Visited
3. Buka Google.co.id / Google.com lalu tulis seperti dibawah ini (pilih salah satu)
  • site:blogger.com/profile/ admin
  • site:blogger.com/profile/ keyword blog
  • site:blogger.com/profile/ keyword Location: Indonesia
  • site:blogger.com/profile/  Gander: Male / Female
4. Lalu buka salah satu profil yang muncul di google, klik kanan pada halaman profil blogger yang sudah dibuka > Tekan Check page link. Perhatikan baik-baik link-link yang rusak sesuai warna yang kamu atur di Add-ons Link checker.
5. Buka link-link tersebut, lalu kamu akan menemukan tulisan "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama xxxxx tersedia untuk didaftarkan!". Berarti blog tersebut bisa kamu bangkitkan kembali dan dihidupkan kembali lewat akun blogger kamu.




Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter