0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Travel dari Bandara Silangit ke Medan

 Bila Anda sedang mencari layanan travel dari Silangit ke Medan yang nyaman dan aman, maka kami rekomendasikan menggunakan layanan airport transfer yang diberikan oleh Silangit Transporter, perusahaan penyedia layanan transportasi di Bandara Silangit (DBT) Siborong-Borong, Tapanuli Utara.

Bila Anda merencanakan perjalanan dari Bandara Silangit kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalan darat menuju Kota Medan, maka layanan antar jemput bandara yang nyaman dan aman tentu pasti menjadi bahan pertimbangan karena jarak dari Bandara Silangit ke Kota medan lumayan jauh, menurut data dari Google Maps, jarak Bandara Silangit ke Medan sejauh 250 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 5 jam (tergantung arus lalu-lintas).

Rute perjalanan dimulai keluar dari bandara kemudian menuju ibukota Kabupaten Toba yaitu Kota Balige, disini kita dapat singgah di tempat-tempat wisata seperti Pantai Bulbul dan Museum Batak TB Silalahi Center. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke kota wisata Parapat, disini kita bisa singgah sejenak di Pantai Bebas Parapat atau menikmati pemandangan Danau Toba dari ketinggian sambil minum kopi di warung-warung yang pinggir jalan sepanjang daerah Penatapan Parapat. Kurang lebih 1 jam setelah dari Parapat, akan tiba di Kota Pematang Siantar, kota terbesar kedua di provinsi Sumatera Utara. Bagi penggemar Mie Pangsit anda bisa singgah disini untuk mencicipi kuliner Mie Pangsit karena dikota ini banyak terdapat banyak restoran yang menyediakan chinesefood. Setelah selesai melewati Kota Siantar, akan tiba di Kota Tebing Tinggi, arus lalu-lintas mulai padat di daerah ini karena masuknya berbagai kenderaan dari jalan arah lintas timur. Untuk menghemat waktu tempuh perjalanan ada baiknya melalui jalan tol saja di bandingkan melalui jalan biasa.


 Waktu tempuh dari Tebing Tinggi ke Kota Medan melalui jalan tol, kurang lebih sekitar 40 menit. Jasa sewa mobil pribadi atau airport transfer dari Bandara Silangit ke Medan adalah pilihan terbaik bila Anda membutuhkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Perusahaan travel rekomendasi kami di Bandara Silangit atau juga di kenal dengan Bandara Sisingamangaraja XII adalah Silangit Transporter
Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter