0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Seputar cara menaikan Domain Authority (DA) sebuah blog

1. Quesntion:
oh,baru tau kalo nofollow juga bisa disebut backlink.makasih sharingnya mas.....btw cara melihat/ngecek backlink yang telah kita cari keindex di gogle gmn y mas? dan gmn kalo kita punya website lebih dari satu? karena dari web2 tersebut kan cuma nyediain form url cuma satu.
Answer:
Nofollow backlink memang tidak mengalirkan link juice nya atau bisa dikatakan useless untuk keyword ranking. Tapi google melihatnya dari sisi lain yaitu sisi authority & natural backlink profile. Bisa dibayangkan kalau agan punya nofollow link dari authority sites seperti Wikipedia dan Stanford University? Saya yakin google akan mencintai website agan. Pake ahrefs / majestic seo / GWT untuk ngecek backlink untuk semua web agan
2. Question : Thanks sharenya om TS,, ane udah selesai bikin profile di ampir semua yang PR 7,, mari kita lihat hasilnya beberapa hari kemudian oke. Sesuai dengan permintaan TS,, inilah Screenshot DA sebelum mencoba triknya




Answer : Di restart browsernya. Moz biasanya emang seperti itu. Btw domain agan baru ya?? kalo baru biasanya agak lama untuk DA nya naik. Udah yakin backlinksx nancep? udah di ping?

3. Question: Caranya nge-ping gimana gan..? Maaf nubie banget ane...
Answer: Ketik di google 'cara ping backlinks' or 'free ping backlinks'

4.Q: domain authority bisa menaikkan ranking?
A : Bisa gan !

5. Q: gan, kalo kita naro linknya di kotak "enter your website" atau taro di kolom deskripsi? lebih enak gimana? kalo 2-2nya aman ga jadi double gitu?
A: saya prefer deskripsi gan asal support html and link. Kalo nggak memungkinkan baru yg enter your website itu. Satu link udah cukup gan.

6. Q: mau tanya sista, kalau biografi sama semua alias copas ke tiap list web yang udah sista kasi boleh ga sis? misal biografi di site 1 (vimeo,com) copas ke site 2 (flickr,com) copas juga ke site 3 (thisorthat,com) dst...
A: enggak. harus unique. gunakan spinner tools aja kalo nggak mau ribet, asal tetep unik.

7.  Update setelah 3 mingguan, nih SS nya gan - http://prntscr.com/2s27nf -  Ga ada perubahan masih Tetep 1 azgmn ya om? web ane baru 1 bulan sih
A: banyak faktor yang mempengaruhi kenaikan DA gan, udah saya sebutkan di post pertama.Yakin backlinks nya nempel semua? rajin update blog?

8. Q: cara meyakinkan agar backlinknya nempel semua gimana sist?
A: cek pake scrapebook atau manual lewat google search

9. Q: sis, link ini cocoknya dijadikan tier 1 atau tier 2? soalnya tier 1 harus contextual links kan?
A: Tujuannya thread ini kan untuk menaikkan DA. Bukan ranking/serp. Kalau tujuan anda dua-duanya. Pake contextual link aja. DA gampang dimanipulasi.

10. Q: Saya uda cobain 2 blog saya, tapi belum naik juga udah berMinggu-minggu ditungguin.. Apa masih work Gan? Atau mungkin karena domain saya masih baru jadi belum kebaca ya Gan?
A: It's still working but saran saya lebih fokus aja ke contextual link. Di cek ulang apakah link yang agan buat masih nempel.



Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter