0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Harga Resmi WSC Biolo original

Pelangsing WSC Biolo adalah salah satu nama suplemen penurun berat badan paling laris di Indonesia. Jika kita mencari informasi tentang pelangsing biolo di mesin pencari google, kita akan menemukan banyak sekali blog atau website yang memposting informasi tentang wsc biolo ini, kita juga dengan mudah menemukan ribuan testimoni para pemakai wsc biolo yang telah minumnya dan merasakan khasiatnya yaitu berat badan mereka benar-benar turun hanya dalam 2 minggu.

Namun sayang pil pelangsing wsc biolo telah banyak ditiru (dipalsukan) oleh para pembajak dan memasarkan pelangsing wsc biolo palsu itu dengan iming-iming harga yang miring, demi meraup keuntungan yang besar, karena permintaan terhadap pil pelangsing wsc biolo sangat tinggi. Sebagai informasi, pelangsing wsc biolo di impor dari negara china oleh perusahaan yang bernama PT. Wootekh yang berlokasi di Jakarta, perusahaan inilah satu-satu importir produk pelangsing wsc biolo. Kemudian produk pelangsing ini di pasarkan melalui sistim 'multi level marketing' (mlm), produk ini tidak ditemukan di grosir, apotik atau toko obat manapun di wilayah indonesia.

Pelangsing biolo hanya dipasarkan oleh distributor resmi (stokist) yang terdaftar di Pt. Woo Tekh dengan sistem downline. Harga resmi WSC Biolo original di tingkat distributor adalah Rp. 330.000 dan untuk end user atau pemakai maka akan ada selisihnya dari harga distributor, bisa bervariasi ada yang menjual Rp. 375.000, Rp. 380.000 hingga Rp. 400.000 per botol (isi 60 kapsul). Jika ada penjual yang menawarkan produk wsc biolo dibawah harga resmi, dapat kami pastikan bahwa produk mereka itu adalah tiruan, karena tidak masuk akal bagaimana mereka bisa menjual dibawah harga distributor.

Kami telah melakukan pencaharian tentang penjual pelangsing biolo di google, hasilnya kami banyak menemukan blog atau website yang menjual pelangsing biolo dibawah harga distributor yaitu,Rp. 330.000. tidak sulit menemukan penjual yang menjual pelangsing sampai Rp. 250.000 bahkan sudah termasuk ongkos kirimnya, mendapat diskon lagi kalau membeli beberapa botol :) . Penjual wsc biolo palsu bahkan sudah beriklan di google, hingga website mereka berada di halaman pertama hasil pencaharian google, maka para calon pelanggan akan mudah terjebak. Sebagai panduan membedakan mana wsc biolo asli dan palsu, silahkan membaca di sini
Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter