0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Sewa mobil di Bandara Silangit

Bila Anda berencana berkunjung ke Danau Toba melalui Bandara Silangit dan sedang mencari informasi tentang transportasi dari Bandara Silangit ke Danau Toba, jangan khawatir banyak kok pilihannya, mulai dari Bus Damri, Bus Sampri, Taxi Bandara, Sewa Mobil dan yang paling baru layanan taxi online, Grab Car, telah hadir di Silangit Airport.

Menurut kami trasportasi paling nyaman ke Danau Toba adalah menggunakan layanan sewa mobil pribadi, terutama bagi orang yang pertama kali datang kesini, datang bersama keluarga atau berkelompok. Maka sewa mobil adalah moda transportasi paling nyaman digunakan dalam perjalanan menuju Danau Toba maupun ketujuan daerah-daerah lain disekitar Sumatera Utara.


Bandara Silangit
Bila Anda hendak berkunjung ke Danau Toba dalam waktu dekat ini, dang ingin memesan dulu rental mobil sebelum Anda tiba di Bandara Silangit, maka kami merekomendasikan website https://sewamobilsilangit.com, mereka adalah layanan rental mobil terbaik di Silangit, mereka dilengkapai supir yang berpengalaman merangkap tour guide dan armada mobil yang terawat dan terbaru. Harga sewa mobil yang mereka tawarkan cukup murah, Anda tidak akan kecewa.



Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter