0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Rental Mobil di Silangit

Persaingan Rental Mobil di Silangit

Jasa rental mobil di bandara silangit seperti cendawan di musim hujan, banyak orang ikut dalam bisnis ini. dengang modal buat website dan pasang iklan di google ads mereka beradu rejeki. Saya pikir persiangan rental mobil di Bandara Silangit ini lebih keras di bandingkan dengan di Bandara Kuala Namu.Berbagai cara di lakukan para pelaku bisnis rental ini untuk mendapatkan posisi nomor satu di halaman google. Mulai dari bermain iklan google ads yang secara instant bisa mendatangkan pengungjung namun berbayar dan juga melalui optimasi di mesin pencari google, bahasa internet marketingnya yaitu hasil pencaharian organik.

Rental Mobil di Silangit
Salah satu pemain dalam bisnis Rental Mobil di Silangit adalah Silangit Transporter, salah satu perusahaan transportasi paling di rekomendasikan di Bandara Sisingamangaraja XII Siborong-borong.Di awal bulan Mei 2019 Silangit Transporter yang mendaftarkan nama domain website mereka dengan nama sewamobilsilangit.com masih merajai hasil halaman pencaharian Google namun akhir-akhir ini banyak sekali para pengusaha rental di kawasan Tapanuli beralih mempromosikan usahanya melalui Online, tentu ini akan berefek kurang baik bagi Silangit Transporter.

Persaingan sesama pengusaha rental mobil di Bandara Silangit sangat ketat sekali, karena hampir rata-rata pengusaha sudah mempunyai website sendiri, baik yang dikelola sendiri maupun memakai jasa orang ketiga. Persaingan di kata kunci Rental Mobil Silangit di halaman hasil pencaharian Google cukup sengit. Berbagai cara digunakan dalam mendapatkan posisi di halaman Google SERP, baik dengan cara SEO maupun dengan beriklan di Google ADS.

Pada bulan Maret 2020, pandemi Korona mulai melanda Indonesia termasuk mulai memberi pengaruh yang signifikan juga terhadap bisnis rental mobil di Bandara Silangit. Kementerian Perhubungan RI mengumumkan penutupan Bandara Silangit mulai tanggal 24 April 2020 hingga 31 Mei 2020, tentu berita ini sungguh tidak enak didengar para pelaku bisnis travel bandara Silangit. Sudah persaingan bisnis travel semakin ketat di tambah lagi dengan pandemi covid-19 maka makin suramlah biz transportasi ini. Kapan pandemi Korona ini berakhir? bulan Mei, Juni atau Juli? atau bahkan sampai di akhir tahun 2020? kita tidak tahu. Ketidakpastian ini sungguh berat sekali. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir dan bisnis travel dan pariwisata di Danau Toba segera pulih kembali.

Tautan : https://www.darkreading.com/profile.asp?piddl_userid=384531


Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter