0821-2289-2047

Jl.Dr. FL Tobing No. 21, Laguboti

Budaya, Kuliner, Wisata & Berita

Silangit Transporter Penyedia Jasa Transportasi Bandara Silangit


Silangit Transporter adalah penyedia jasa transportasi di Bandara Sisingamangaraja XII Siborong Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Bandara Sisingamangaraja XII atau lebih di kenal dengan nama Bandara Internasional Silangit (DBT), Bandar Udara yang paling dekat lokasinya ke Danau Toba. Bandara Silangit adalah pintu gerbang bagi pariwisata di Danau Toba, bandara yang melayani para turis domestik maupun manca negara yang mau menjelajahi spot-spot wisata di Danau Toba. Bandara Silangit sudah melayani penerbangan internasional dari Kuala Lumpur Malaysia dan penerbangan langsung dari Jakarta ke Silangit.

Rental Mobil di Bandara Silangit
Silangit Transporter sudah sering melayani kebutuhan transportasi para turis dari negara jiran Malaysia dan Singapura.  Para turis dari Malaysia rata-rata menyewa mobil dengan sopir dengan durasi 3 hari, lokasi wisata yang sering mereka kunjungi adalah Pulau Samosir, Bukit Indah Simarjarunjung, Air Terjun Sipiso-piso, taman Simalem Resort dan Berastagi.  Untuk penginapan para turis Malaysia ini lebih menyukai menginap di hotel di Parapat atau di Tuktuk Samosir. Layanan rental mobil murah di Bandara Silangit dengan supir adalah pilihan paling tepat bagi para pengguna yang belum pernah datang sebelumnya ke daerah Tapanuli maupun ke Danau Toba.

Silangit Transporter juga sering melayani sewa mobil dari instansi pemerintah, seperti Kementerian dan Lembaga Negara untuk keperluan transportasi perjalanan dinas di daerah Tapanuli. Silangit Transporter pernah melayani carter mobil untuk perjalanan dinas dari Kementerian PUPR, Kementerian KKP, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, KBRI Den Haag Belanda, Kominfo, Komisi Pemberantasan (KPK) RI dan lain-lain.

Silangit Transpoter juga menyediakan layanan Travel Bandara Silangit yaitu jasa Antar-Jemput Bandara bagi para penumpang yang turun di Bandara Silangit kemudian melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Sumatera Utara. Layanan penjemputan bandara sangat penting untuk memberi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan menuju daerah tujuan. Layanan tersebut mudah anda dapatkan dalam genggaman, hanya dengan mengunjungi website Silangit Transporter. Anda bisa memilih jenis kenderaan yang sesuai dengan inginan dan kebutuhan Anda, mulai dari jenis Mini MPV Avanza, Compact MPV Innova Reborn atau jenis minibus pariwisaata Toyota HiAce untuk jumlah rombongan sekitar 13 orang, semua telah tersedia di Silangit Transporter . Kamu bisa mendapatkan pengalaman perjalanan menuju dan dari Bandara Silangit yang menyenangkan.

Kamu mempunyai pertanyaan seputar sewa mobil di Bandara Silangit? Segera hubungi Custumer Care Silangit Transporter yang siap selama 24 jam. Pertanyaan seputar pemesanan rental mobil atau Travel Bandara, bisa kamu ajukan ke nomor kontak layanan Customer Care di 0821-2289-2047.

Berikut ini daftar backlink profil dari Silangit Transpoter yang di harapkan segara di telusuri oleh bot mesin pencari Google kemudian di index di masukkan ke dalam database mereka, dengan demikian makan optimasi SEO blog Silangit Transporter akan memiliki pengaruh di dalam hasil pencaharian Google.



Previous
Next Post
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/rS05dZBZ7g
Join Our Newsletter